Thursday 25 July 2019

Ultraseven 1967 klasik apakah sama dengan Ultraseven 21


Ultraseven 1967 klasik apakah sama dengan Ultraseven 21

ultraseven 21 ukuran manusia


Superherodunia - Ultraseven adalah ultraman ketiga yang diceritakan datang ke bumi setelah Ultraman dan Zoffy. Seri kedua dari ultraman ini pernah dikembangkan oleh Tsuburaya Production loh, yaitu Ultraseven X dan Ultraseven 21. Apa bedanya? Atau apakah mereka bertiga ultraman yang sama?

Untuk artikel kali ini kita akan fokus kepada Ultraseven original dengan Ultraseven 21. Karena pada artikel berikutnya kita akan membahas Ultraseven dengan Ultraseven X.

seven 21 dan neos sekilas mirip ultraman 1966 dan seven 1967

Ultraseven 21 hadir pertama kali di serial Ultraman Neos. Menurut kabar yang beredar, Neos adalah versi upgrade dari ultraman klasik dan jack. Walaupun nyatanya Neos adalah ultraman yang berbeda dengan pendahulunya tersebut. Tetapi Tsuburaya jelas ingin membangkitkan semangat klasik di Ultraman Neos ini, terbukti dinamakan Neos yang menurut bahasa Yunani Neo yang artinya baru. Ultraman Baru dengan kostum mirip dengan para pendahulunya

Begitu juga dengan Ultraseven kembali dihadirkan pada Ultraseven 21. Dua ultraman itu berada dalam satu serial. Nuansa nostalgia akan terjadi disini.

Tapi apakah Ultraseven 21 dan Ultraseven klasik adalah ultraman yang sama? Jawabannya tidak. Mengapa tidak? Ini bukan jawaban kami loh. Ini dapat kita buktikan pada movie Mega Monster Batle : Ultra Galaxy Legend.

Pada film itu, hampir seluruh Ultraman hadir. Film itu rilis tahun 2009. Artinya hampir seluruh Ultraman tahun 2009 kebawah hadir di film ini melawan keganasan ultraman belial.


cuplikan film yang menampilkan ultraseven dan ultraseven 21 di tempat yang sama


Saat kekacauan di M78, banyak ultraman yang melawan satu belial namun kalah. Termasuk Ultraseven 21. Pada sebuah scene, jelas terlihat Ultraseven 21. Padahal, pada kisah filmnya juga menceritakan Ultraseven klasik. Itu artinya?


Ultraseven klasik dan Ultraseven 21 hadir pada film tersebut yang dapat kita simpulkan bahwa Ultraseven klasik dengan Ultraseven 21 adalah sosok ultraman yang berbeda !

Artikel Terkait

Ultraseven 1967 klasik apakah sama dengan Ultraseven 21
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email