Friday 26 July 2019

Apakah Ultraseven dengan Ultraseven X ultraman yang berbeda?


Apakah Ultraseven dengan Ultraseven X ultraman yang berbeda?



Superherodunia - Setelah pada artikel sebelumnya kita membahas tentang Ultraseven dengan Ultraseven 21 yang kita simpulkan bahwa kedua ultraman itu adalah sosok berbeda. Entah itu keluarga atau sahabat, yang jelas itu seven berbeda. Bagaimana dengan Ultraseven X?




Jawabannya simpel. Tonton serial Ultraseven X hingga selesai. Hanya 12 episode saja kok. Disitu kita menarik kesimpulan bahwa Ultraseven X adalah versi upgrade dari Ultraseven zaman dulu (1967). 

ultraseven x pic from  maniado.jp


Ultraseven dan Ultraseven X adalah sosok yang sama. Pada episode ke 12 atau episode terakhir, diceritakan bahwa Ultraseven X yang bertubuh kekar itu berubah menjadi Ultraseven original (1967). Didalam movie Mega Monster Battle : Ultra Galaxy Legend pun sosok Ultraseven X tidak ada diperlihatkan. Karena yang ditampilkan adalah ultraseven versi 1967. Perbedaan Ultraseven dengan ultraseven x ada pada tubuhnya, dimana Seven X bisa berubah dan mengecil seukuran manusia ketika melawan monster yang bukan raksasa. 


seven klasik dan seven 21 hadir di film ini, tapi tidak dengan seven x karena seven x dan klasik adalah ultraman yang sama



Nah, dari dua artikel, kita sudah dapat jawaban bagi yang sering menanyakan apakah ultraseven dan Ultraseven 21 dan Ultraseven X adalah ultraman yang sama. Ternyata ultraseven dan Ultraseven X adalah sosok ultraman yang sama. Sedangkan dengan Ultraseven 21 adalah ultraman yang berbeda.

Artikel Terkait

Apakah Ultraseven dengan Ultraseven X ultraman yang berbeda?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email