Sunday 10 December 2017

MUSUH SUPER SENTAI YANG KECE

MUSUH SUPER SENTAI YANG KECE

sumber : supersentai.com
Superherodunia - Supersentai identik dengan pertarungan antara superhero berbaju spandex ketat warna warni melawan berbagai monster dengan segala bentuk keanehannya, akan tetapi ada beberapa villain atau musuh supersentai yang berwujud manusia. Walaupun nantinya dia juga berubah menjadi sosok monster mengerikan, tetapi saat menjadi sosok manusia, mendapatkan perhatian lebih dari penonton lelaki dewasa.

Selain menampilkan aktris yang cantik, kadang pakaian yang dikenakan juga cukup ketat bahkan mini yang membuat sang villain bisa dicap sexy. Siapa saja villain super sentai yang bakal membuat penonton pria dewasa menghela nafas? Berikut diantaranya

1. Lami - Kyoryu Sentai Zyuranger

sumber : pinterest.com
Lami dikenal sebagai musuh supersentai Kyoryu sentai Zyuranger. Sosok cantik bernama asli Ami Kawai ini hadir di episode 19 sampai 50. Menggunakan pakaian yang membentuk tubuh, keberadaan lami membuat Zyuranger menjadi lebih seru di tonton. Bahkan sosok Lami ini bisa mengalahkan sosok Ranger Pink yang menurut Superherodunia sedikit kurang menarik. Pemeran Lami ini sudah lama malang melintang didunia peran Tokusatsu, dia juga terlibat dibeberapa episode metal hero dan super sentai yang lain seperti menjadi monster di Ninja Sentai Kakuranger.

2. Zonnette - Gekisou Sentai Carranger

sumber : powerrangers.wikia.com
Bagi yang sudah pernah nonton Carranger. pasti dong kenal sama sosok wanita yang satu ini, sosok Villain sexy ini diperankan oleh Rika Nanase. Selain jalan cerita Carranger yang berbumbu komedi, hadirnya sosok Zonnette juga membuat betah untuk menyaksikan Carranger dari episode ke episode yang lainnya. Bahkan zonnette diceritakan jatuh cinta kepada Red Racer (Sentai Merah Carranger).

3. Lila - Mirai Sentai Timeranger

sumber : powerrangerswikia.com
Sosok Lila pada serial Mirai Sentai Timeranger menjadi villain yang cukup menyita perhatian, nama pemeran Lila pada Timeranger adalah aktris Asami Kuru. Kalau monsternya seperti ini sih, ya gak takut deh.

4. Shibolena - Denji Sentai Megaranger

sumber : powerrangerswikia.com
Diperankan oleh Asami Jo, sosok Villain yang hadir pada serial Denji Sentai Megaranger pun ,menjadi lebih menarik untuk disimak. Berbalut pakaian mini berwarna biru, Asami Jo bisa dibilang salah satu musuh super sentai yang kece. Setuju tidak?

5. Flower Ninja - Ninja Sentai Kakuranger

sumber : ryuranger.com
Sosok 5 orang ninja perempuan yang menjadi musuh ninja sentai kakuranger ini pun termasuk sosok musuh super sentai yang kece, selain kostumnya yang mini, wajah mereka pun membuat serial ninja ranger menjadi lebih asyik untuk dinikmati.

6. Shelinda - Gingaman



Serial Gingaman, juga menghadirkan satu villain yang sangat seksi. Bahkan termasuk villain sentai yang kurang sopan karena celana dalamnya terekspos. Andai saja serial ini disiarkan di Indonesia pada 2019, dijamin para Pegawai Lembaga Sensor kewalahan mem-blur adegan scene yang ada shelinda.

7. Mele - Gekiranger




Aktris Hirata Yuka didapuk sebagai pemeran villain kece berikutnya pada serial Supersentai Gekiranger. Walaupun akhirnya dia berubah jadi monster seutuhnya, tapi saat dia bersosok manusia, cukup kece kok.

8. Maishina - Akibaranger




Sama seperti kostum Zonnette Carranger, kostum Maishina yang ada di serial Akibaranger juga diperankan oleh aktris kece. Hikonin Sentai Akibaranger sendiri merupakan serial comedy, bahkan bisa dikatakan sebagai parodi dari super sentai.

9. Wendinu -Hurricanger




Aktris Miu Fukuzumi, memerankan villain kece berikutnya yang hadir diserial Hurricanger yang bertemakan Ninja. Miu memerankan villain yang bernama Wendinu yang kostumnya lumayan mengekspos bagian dada Miu, Kece dah. 

10. Escape - Go-Buster




Villain kece berikutnya adalah yang diperankan oleh Misaki Ayame, yaitu Escape diserial Go Buster. Berpenampilan bak penembak film film Hollywood, Escape memang patut dimasukkan sebagai villain kece.

11. Kegalesia - Go Onger




Villain Sentai kece yang terakhir menurut superherodunia adalah Kegalesia yang ada diserial Go Onger. Nao Oikawa merupakan nama asli pemeran villain ini. kece gak nih?


Itulah beberapa Villain atau musuh supersentai, dimana musuh yang lain tampak menyeramkan, justru mereka berpenampilan kece. Sampai ketemu diartikel selanjutnya ya.

Note : semua foto diambil dari google search, apabila ada komplain hak cipta, silahkan hubungi kontak kami.



Artikel Terkait

MUSUH SUPER SENTAI YANG KECE
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

31 July 2018 at 00:36 delete

Mana shelinda nya dari gingaman kok gak ada

Reply
avatar