Saturday 9 December 2017

KOSTUM SUPER SENTAI TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA


KOSTUM SUPER SENTAI TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA

sumber : heartwish.mylike.me
Superherodunia - Masih membahas seputar kostum dari serial Tokusatsu Super Sentai, kali ini superherodunia membahas tentang kostum teraneh. Memang awalnya superherodunia ingin menamakan kategori kostum terburuk atau terjelek, akan tetapi demi menghargai kreatifitas, superherodunia memperhalus bahasa dengan nama kategori kostum super sentai teraneh yang pernah ada. Berikut diantaranya

1. Battle Fever J

sumber : japaneseclass.jp

Super sentai yang satu ini tidak diketahui mengapa  memiliki kostum aneh cenderung mirip dengan monster. Battle fever J merupakan super sentai ke 3 dari rangkaian seri supersentai. Super sentai ini diproduksi dan tayang pada tahun 1979.

2. Mahou Sentai Magiranger

sumber : powerrangers.wikia.com

Super sentai ini hadir di Jepang pada tahun 2005. Secara kostum masih cukup bagus, akan tetapi kehadiran jubah pada setiap rangersnya membuat ciri khas super sentai seperti hilang. Magiranger adalah super sentai ke 29 dari serangkaian supersentai dan diadaptasi oleh Power Rangers menjadi Mystic Force.

3. Tokumei Sentai Go-Buster

sumber : jefusion.com

Unsur power rangers pada sentai Go-Buster sangat terasa ketika mereka harus berubah dengan mantra Its Morphin Time yang mana mantra tersebut identik dengan mantra power rangers. Tetapi sangat disayangkan pihak Power Rangers enggan mengadaptasi serial sentai yang satu ini. Dilain sisi, superherodunia juga mengkategorikan kostum sentai ini dalam kategori aneh. Terutama pada ranger biru, merah dan kuning. Mereka seperti memakai kacamata bling bling dan seperti memakai sebuah tas ransel dan juga sentai yang identik dengan spandex, pada go buster ini terlihat seperti jaket kulit.

Itulah 3 Super sentai dengan kostum teraneh versi Superherodunia. Apabila berbeda pendapat dan pandangan, itu sangatlah wajar. Mungkin Supersentai pilihan anda ada pada kategori selanjutnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.


Artikel Terkait

KOSTUM SUPER SENTAI TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email