Saturday 9 December 2017

KOSTUM SUPER SENTAI TERUNIK VERSI SUPERHERODUNIA


KOSTUM SUPER SENTAI TERUNIK VERSI SUPERHERODUNIA

sumber : Jatoku.com


Superherodunia - Bagi penggemar tokusatsu, tentu membayangkan serial super sentai sebagai serial paling berwarna. Iya, kostum para sentai memang kadang membuat kagum dan menawan hati. Tetapi ada juga beberapa serial yang menampilkan tema kostum yang unik. Berikut 3 serial super sentai dengan kostum terunik versi Superherodunia

1. Ressha Sentai ToQger

Sumber : Jatoku.com

ToQger ( dibaca : Tokyuger ) merupakan Supersentai yang unik. Selain jalan cerita yang nenurut kami kekanak kanakan, kostum yang dikenakan para rangers pun juga sangat unik. Memiliki helm berdesain mata yang mirip dengan rel kereta api. Sesuai dengan temanya yaitu tentang kereta api. Pokoknya kostumnya jauh dari kata sangar. Supersentai ke 38 ini tidak diadaptasi ke dalam serial Power Rangers oleh Neo Saban. Karena dianggap tidak menjual, sebab kereta api tidak populer di negara Amerika.

2. Dengeki Sentai Changeman

sumber : listal.com

Serial Jadul super sentai ini masuk kategori kostum terunik veris Superherodunia selanjutnya. Karena desain kostum yang terlihat seperti baju dalam singlet para rangers tetap percaya diri dalam memberantas kejahatan di Jepang. Super sentai ini merupakan serial sentai pada tahun 1985 yang merupakan serial ke 9.

3. Juken Sentai Gekiranger

sumber : otakujanaine.com

Serial supersentai ke 31 ini masuk kategori super sentai dengan kostum terunik selanjutnya. Cerita tentang rangers dan hewan, otomatis membuat kostumnya juga seperti ada unsur hewan. Uniknya terdapat pada bagian helm rangers dimana kebiasaan super sentai memiliki helm membulat, kali ini pada serial tahun 2007 tersebut memiliki helm yang tidak membulat sama sekali. Gekiranger diadaptasi menjadi Power Rangers Jungle Fury yang merupakan produksi dari BVS Entertainment dan Jetix.

Itulah 3 Super sentai dengan kostum terunik versi Superherodunia. Apabila berbeda pendapat dan pandangan, itu sangatlah wajar. Mungkin Supersentai pilihan anda ada pada kategori selanjutnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

KOSTUM SUPER SENTAI TERUNIK VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email