Saturday 9 December 2017

KOSTUM SUPER SENTAI TERBAIK PERORANGAN VERSI SUPERHERODUNIA

Kostum Super Sentai Terbaik Perorangan Versi Superherodunia

sumber : vix-king.deviantart.com



Superherodunia - Setelah sebelumnya membahas tentang kostum super sentai terbaik dengan cakupan team keseluruhan, kali ini Superherodunia kembali membahas tentang kostum terbaik supersentai. Namun kostum secara perorangan. Siapa saja kah ranger dengan kostum terbaik versi Superherodunia? Berikut kandidatnya 


1. Kibaranger 


sumber : oocities.org


Kibaranger merupakan ranger keenam yang hadir di serial Gosei Sentai Dairanger. Diperankan oleh seorang anak dengan nama peran Kou. Memiliki kostum terbaik pertama versi Superherodunia. Kostum putih dengan kekuatan harimaunya yang awal kehadirannya di episode 17, mampu membuat siapapun melihat mengakui bahwa Kibaranger merupakan kostum terbaik yang pernah ada diserial Supersentai. Kibaranger juga diadaptasi ke versi Amerika sebagai Kostum kedua yang dikenakan Tommy Oliver pada Mighty Morphin Power Rangers musim kedua. 


2. King Ranger 


sumber : rangeranime.deviantart.com


King Ranger juga merupakan anggota super sentai keenam yang hadir di Serial Chouriki Sentai Ohranger. King Ranger juga dimainkan oleh karakter anak kecil bernama peran Riki. Kostumnya memiliki Armor dada berwarna emas dipadukan kostum hitamnya menguatkan karakter sebagai Sentai dengan kostum kedua terbaik versi Superherodunia. Pada versi Amerika, ranger ini disebut dengan Gold Ranger dan yang memerankan karakter ini ada 4 orang. Pada generasi pertama Gold Ranger adalah 3 orang menjadi 1. Sedangkan generasi kedua diperankan oleh Jason yang merupakan alumnus Mighty Morphin Power Rangers. 


3. Dragon Ranger 


sumber : comicvine.com


Karakter ini diperankan oleh nama peran Burai. Lagi lagi dia adalah ranger keenam. Entah mengapa Superherodunia memilih ranger keenam sebagai Sentai dengan kostum perorangan terbaik. Ranger ini juga memiliki armor didada seperti dua Rangers diatas. Pada serial Amerika, rangers ini diperankan oleh peran Tommy Oliver sebagai Rangers Jahat yang kemudian baik. Sama persis dengan karakter versi Jepangnya. 


Itulah 3 Super Sentai dengan Kostum perorangan terbaik versi Superherodunia. Apabila berbeda pendapat dan pandangan, itu sangatlah wajar. Mungkin Super Sentai pilihan anda ada pada kategori selanjutnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.


Artikel Terkait

KOSTUM SUPER SENTAI TERBAIK PERORANGAN VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email