Friday 8 December 2017

KOSTUM SUPER SENTAI TERBAIK VERSI SUPERHERODUNIA

Kostum Super Sentai Terbaik Versi Superherodunia

SUMBER : fdzeta.com



Superherodunia - Membahas tentang Tokusatsu, Supersentai adalah yang paling menarik dan konsisten hadir setiap tahunnya. Dengan ciri khas kostum unik berwarna warni, pasukan pahlawan ini hadir membasmi kejahatan di dunia terutama Jepang. Menariknya kostum super sentai akan menjadi artikel kali ini dengan tajuk Kostum Super Sentai Terbaik Versi Superherodunia.

Pembahasan kostum terbaik pada supersentai ini bukan kostum perorangan, akan tetapi secara team alias secara keseluruhan. Berikut team kostum terbaik versi kami

1. Gosei Sentai Dairanger

SUMBER : chadbonin.tumblr.com

Entah mengapa pihak Saban Amerika tidak mengadaptasi Dairanger menjadi Power Rangers. Hanya Kibaranger yang diadaptasi dari keenam ranger yang ada. Padahal kostum yang dikenakan Dairanger sangatlah berkarakter dan sangat baik. Apalagi jika melihat bagian helm yang dikenakan. Keren, rapi dan karakternya sangat kuat mewakili masing masing kidenjuu yang dimiliki para anggota Dairanger. Ada yang setuju dengan kami?

2. Chouriki Sentai Ohranger

sumber : jefusion.com


Memiliki lima anggota rangers yang kemudian bertambah satu, kostum Super sentai yang satu ini juga termasuk dalam kategori kostum terbaik. Secara team keseluruhan, kostumnya desain kostumnya sangat bagus. Walaupun yang paling baik diantara enam ranger adalah ranger merah. Memiliki wajah bintang yang sangat bagus. Sentai ini juga diadaptasi oleh Saban Amerika dengan tajuk Power Rangers Zeo 

3. Gekisou Sentai Carranger

sumber : blackhunter.deviantart.com

Supersentai yang bertemakan mobil ini memiliki desain kostum baju yang simpel dan helm yang keren. Sangat mewakili tema yang diangkat, menjadikan pilihan kami kepada Carranger sebagai Super Sentai dengan kostum terbaik ketiga. Super Sentai ini juga diadaptasi ke versi Amerika dengan tajuk Power Rangers Turbo. 

Itulah 3 Super Sentai dengan Kostum terbaik versi Superherodunia. Apabila berbeda pendapat dan pandangan, itu sangatlah wajar. Mungkin Super Sentai pilihan anda ada pada kategori selanjutnya yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.


Artikel Terkait

KOSTUM SUPER SENTAI TERBAIK VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email