Thursday 10 January 2019

Ultraman Original ( versi pertama ) ternyata pernah ganti wajah




Superherodunia - Ultraman kembali digandrungi anak Indonesia selepas salah satu stasiun swasta berani menayangkan serial tokusatsu produksi Tsuburaya ini. Walaupun yang ditayangkan adalah serial serial yang masih bisa dikatakan baru.


Serial ultraman versi baru, sudah lazim sang superhero memiliki berbagai bentuk baju, hingga wajah. Bahkan tren ultraman terbaru adalah meminjam atau menggabungkan kekuatan beberapa seniornya. Sehingga membuatnya bisa berubah bentuk kostum dan wajah. Berbeda dengan zaman dulu.

Hal tersebut belum terfikirkan oleh tim kreatif. Ultraman zaman dulu hanya memiliki satu kostum dari awal episode hingga akhir. Ultraman Original versi pertama juga seperti itu (1966-1967), tapi jika kamu jelu, ternyata ultraman versi pertama sempat memiliki perubahan wajah.

Bukan karena operasi, tapi lebih dikarenakan perbaikan karakter. Dimana ultraman original wajah pertama sungguh sangat menyedihkan, seperti dibuat dengan tergesa-gesa ala kadarnya dan minim budget. Bisa kita lihat seperti dibawah ini


Ultraman Pertama V.1

Ultraman Pertama V.2
Ultraman Pertama V.3

Seperti yang jelas terlihat, ultraman original versi pertama memiliki perubahan drastis pada bagian mulut atau bibirnya. Walaupun hingga sekarang mulut itu belum bisa terbuka walau hanya sekali.

Artikel Terkait

Ultraman Original ( versi pertama ) ternyata pernah ganti wajah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email