Thursday 10 January 2019

SUPERSENTAI 2019 Kishiryu Sentai Ryuusouger tayang Februari dengan tema Dinosaurus

SUPERSENTAI 2019  Kishiryu Sentai Ryuusouger tayang Februari dengan tema Dinosaurus


Superherodunia - Hewan prasejarah dan juga ksatria kembali menjadi tema dalam serial super sentai terbaru untuk tahun 2019. Nama Resmi dari Super sentai terbaru ini adalah Kishiryu Sentai Ryuusouger / Knight Dragon Squadron Ryuusouger, merupakan serial Super Sentai ke 43 yang akan hadir pada Februari 2019 nanti, menggantikan supersentai sebelumnya, Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger.

Sinopsis Supersentai 2019  Kishiryu Sentai Ryuusouger menceritakan tentang ksatria yang melawan musuh mereka ‘Druidon’ yang menggunakan kekuatan dinosaurus kuno. Mereka disebut Ryuusougers. Mereka mengendarai seekor dinosaurus, Kishiryu, dan dalam pertarungan yang cukup sengit mereka menggunakan Ryusouls. Dimasa sekarang, dunia yang damai, kekuatan dari Kishiryu tertidur. Tetapi waktu kembali bangkitnya Druidon semakin dekat.




Rilisnya Ryuusougers, secara tidak langsung mengingatkan kembalinya Toei ke tema dinosaurus sejak Zyuden Sentai Kyoryuger, walaupun sebelumnya netizen mengirakan sentai 2019 ini bertema naga.

Artikel Terkait

SUPERSENTAI 2019 Kishiryu Sentai Ryuusouger tayang Februari dengan tema Dinosaurus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email