Sunday 27 January 2019

Ultraman dengan Kostum yang mirip

Ultraman dengan Kostum yang mirip


Ultraman Zoffy, Ultraman dan Ultraman Jack


Superherodunia - Ultraman pada awalnya memakai kostum yang sederhana, tidak seperti era sekarang yang kostumnya mulai menggunakan pernak pernik tambahan, warna yang beragam dan kadang terkesan unik dan aneh. Di era awal, atau yang dikenal era showa, ada beberapa ultraman yang berkostum mirip, bahkan kadang agak susah dikenali jika tidak di lihat lebih teliti. Siapa saja Ultraman dengan kostum yang mirip tersebut? Yuk simak penjelasannya.



1. Ultraman



Ultraman adalah serial pertama dari Ultraman yang ada hingga sekarang, kostumnya sangat sederhana bahkan terkesan asal jadi dan low budget, tapi seiring berjalannya waktu, perbaikan kostum terjadi pada saat serial  tahun 1966 ini masih berlangsung.

2. Ultraman Jack


Ultraman Jack adalah ultraman yang begitu mirip dengan serial pertamanya, Ultraman original 1966. Ultraman Jack adalah ultraman ketiga yang diproduksi Tsuburaya. Jack dikisahkan adalah ultraman yang baru. Sosok yang ditujukan sebagai suksesor Ultraman ditahun 1966. Serial ultraman kedua memanglah Ultraseven, tapi seven ditujukan bukan suksesor dari Ultraman pertama. Lihat saja kostum Ultraman Original 1966 dan Jack, keduanya hanya dapat dibedakan dari corak kostumnya saja. Beda dengan seven, yang bahkan namanya pun bukan menggunakan ultraman. Ultraseven bukan Ultraman Seven. Kenapa tidak menggunakan nama "Man"? mungkin karena seven tidak menggunakan host manusia untuk hidup dibumi

3. Ultraman Zoffy


Ultraman yang mirip selanjutnya adalah ultraman zoffy. Ultraman zoffy sepintas mirip dengan saudaranya Jack dan Ultraman Original. Walaupun begitu, ada pembeda mencolok didada Zoffy.

Itulah ketiga ultraman dengan kostum mirip, bahkan wajahnya juga mirip, padahal masih ada satu ultraman lagi yang mirip diantara ketiga diatas, yaitu ultraman cosmos. Tetapi bedanya sangat kentara yaitu tidak ada warna merah dan diganti dengan biru.

Artikel Terkait

Ultraman dengan Kostum yang mirip
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email