Tuesday 31 July 2018

Soundtrack Theme Song Superhero yang bisa membakar semangat


Soundtrack Theme Song Superhero yang bisa membakar semangat



Superherodunia - Mungkin bagi kalian, isi cerita dari suatu superhero adalah hal yang wajib. Memang, cerita yang menarik dan bagus, adalah hal yang diinginkan seluruh penonton. Tapi ada bagian yang sebenarnya juga harus dipikirkan matang matang oleh mereka yang memproduksi film atau serial tokoh superhero. Yaitu theme song atau biasa kita sebut soudtrack.

Original soundtrack atau theme song, selaib diputar saat opening, biasanya juga diputar sebagai backsound saat pertarungan agar membakar semangat para penonton. Sebenarnya, banyak sekali soundtrack superhero yang bagus, tetapi superherodunia akan fokus dengan soundtrack yang membakar semangat penonton. Maka dari itu superherodunia akan memberikan 1000 jempol untuk 4 superhero yang memiliki soundtrack memikat dan memang iconic dibawah ini.

Berikut 4 diantaranya....

1. Mighty Morphin Power Rangers



Siapa yang tidak tahu dengan serial ini. Serial pertama dari power rangers ini sangat iconic. "Go Go Power Rangers" dengan musik yang power full dengan genre heavy metal. Theme song yang benar benar membakar semangat saat opening serial dari Power Rangers. Soundtrack ini juga akan diperdengarkan ketika pertarungan di menit menit akhir setiap episode. Bahkan soundtrack ini juga kembali dipergunakan untuk serial berikutnya. Walaupun dirubah menjadi Go Go Alien Rangers dan Go Go Power Ranger Zeo Power Rangers. 


Lagu fenomenal ini juga kembali dibuat ulang, dan diputar pada serial Power Rangers Super Megaforce saat legendary batlle.

2. Kamen Rider Black Rx



Wake up, wake up, lagu opening dari Kamen Rider Black Rx memang menjadi kategori soundtrack superhero yang membakar semangat pendengarnya. Sekalipun kita dulu dicekoki oleh soundtrack versi bahasa Indonesia, ternyata soundtrack versi aslinya juga tidak kalah asyik untuk didengarkan.

3. Gosei Sentai Dairanger



Entah mengapa superherodunia memilih dairanger sebagai pemilik soundtrack pembakar semangat selanjutnya. Iya, karena diawal pembuka lagunya saja sudah menyuruh untuk bersemangat, berubah dan tenaga dalam hingga disuruh mengepalkan tinju. Baik versi asli bahasa Jepang maupun versi Star Ranger Indonesia, lagu opening dari Gosei Sentai Dairanger benar benar mampu menyemangati hidup pendengarnya.

4. Legend Hero


Serial asal korea ini juga termasuk dalam kategori soundtrack superhero yang membakar semangat saat kita dengar. Walaupun tidak tau artinya, tetapi dari segi musik dan nyanyian penyanyinya, terdengar jelas bahwa lagu opening legend hero ini membakar semangat pendengarnya.

Itulah superhero yang memiliki soundtrack atau theme song yang membakar semangat pendengarnya. Silahkan dengarkan dan buktikan sendiri. Mungkin ada lagi? Silahkan tambahkan dikolom komentar


Artikel Terkait

Soundtrack Theme Song Superhero yang bisa membakar semangat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email