Tuesday 11 September 2018

THUY TRANG SEJATINYA BUKANLAH RANGER KUNING PERTAMA DI SERIAL MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS

THUY TRANG SEJATINYA BUKANLAH RANGER KUNING PERTAMA DI SERIAL MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS




Superherodunia - Bagi yang belum mengetahui Mighty Morphin Power Rangers The Lost Episode atau sering disebut Episode Pilot, yaitu episode pertama yang sejatinya merupakan original perdana Power Rangers season pertama.



Disinilah konsep asli Power Rangers yang gagal ditayangkan, karena si Ranger Kuning, Audri DuBois pemeran Trini diberhentikan dari acara tersebut karena masalah honor bayaran. Sebelum akhirnya Audri DuBois digantikan oleh Thuy Trang.



Namun episode tersebut dibuat ulang dengan versi "Day of the Dumpster" sebagai episode pertama yang menampilkan Trini versi Thuy Trang dan episode pilot dengan opening yang menunjukkan DuBois As Trini baru ditayangkan pada tahun 1999, enam tahun setelah episode pertama Mighty Morphin Power Rangers rilis.

Walaupun sebenarnya versi Jepangnya adalah Boi sentai kuning, tetapi Saban tetap kukuh bahwa warna kuning cocoknya diperankan oleh wanita.

Fakta selanjutnya adalah tentang pergantian pemeran rangers yang telah lulus casting. Mereka adalah para pemain yang lolos audisi dan terpilih untuk peran utama di Power Rangers. Namun karena satu dan lain hal, mereka diganti oleh pemain lain sebelum penayangan perdana masing-masing serial. Bahkan sebagian besar alasan mereka digantikannya masih belum jelas hingga kini. Namun anehnya, entah kebetulan atau tidak, sebagian besar pemain yang diganti adalah peran untuk ranger kuning. Berikut diantaranya bisa dilihat pada foto dibawah ini



Sumber : Instagram Rangeractors

Artikel Terkait

THUY TRANG SEJATINYA BUKANLAH RANGER KUNING PERTAMA DI SERIAL MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email