Friday 27 July 2018

Fakta Episode Episode akhir Ksatria Baja Hitam Rx

Fakta Episode Episode akhir Ksatria Baja Hitam Rx 

Kamen Rider Black RX The Movie


Superherodunia - Siapa generasi 90 an yang tidak mengenal Ksatria Baja Hitam Rx? Nama lain dari Kamen Rider Black Rx ini cukup sukses di Indonesia. Hadir sebagai sekuel dari Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black), hadir dengan episode episode epic. Salah satunya adalah berkumpulnya seluruh Kamen Rider generasi sebelum Rx.

Mulai dari Kamen Rider Ichigou, Nigo, V3, X, Amazon, Stronger, Skyrider, dan Super 1. Hadir membantu Kamen Rider Black Rx untuk mengalahkan kaisar Crisis dan Jendral Jack. Tapi ada fakta yang kurang pas menurut superherodunia. Apa itu?

Menceritakan Seluruh Kamen Rider sebelum Rx, adalah hal yang menakjubkan saat itu. Episode episode akhir bakal terlihat keren dan sekaligus kurang keren. Kerennya adalah penonton menyukai hal itu (bertemunya seluruh Kamen Rider), tetapi itu justru men'judge Ksatria Baja Hitam Rx tidak hebat. Dia tidak bisa mengalahkan musuh utamanya sendirian. Padahal dia satu satunya saat itu Kamen Rider yang bisa berubah wujud bahkan menjadi 3 Kostum (Black Rx, Robo Rider, dan Bio Rider). Selain  itu, Rx juga mempunyai mobil. Hal yang tidak didapati pada Kamen Rider sebelumnya.

GridOto.com

Jadi, kedatangan Kamen Rider sebelum Rx justru membuat Rx sebagai Rider yang tidak bisa mengalahkan musuh utama sendirian. Tapi, ada tapi nya lagi loh.

placeridstencan.tk


Justru keberadaan Kamen Rider sebelum Rx tidak "terpakai" di episode episode terakhir itu. Seluruh Kamen Rider seperti pajangan saja. Jika ada musuh, hanya Ksatria Baja Hitam Rx lah yang maju. Kamen Rider yang lain? Anda bisa nonton deh pada episode episode akhir Ksatria Baja Hitam Rx. Tonton dan buktikan, sekaligus bernostalgia dengan salah satu superhero yang memoriable banget dengan sebutan anak matahari tersebut.


Last keinginan superherodunia tentang RX adalah menunggu Versi Remake seperti yang telah dilakukan kepada Ichigou Nigo dan V3 serta Amazon dengan kostum yang lebih fresh sesuai zaman. Tapi apa mungkin terjadi ya?

Artikel Terkait

Fakta Episode Episode akhir Ksatria Baja Hitam Rx
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email