Monday 23 July 2018

3 Supersentai dengan cerita terbaik cocok untuk ditonton lagi


3 Supersentai dengan cerita terbaik cocok untuk ditonton lagi

pic by henshingrid

Superherodunia - Memiliki kenangan tentang superhero terbaik? Mungkin salah satunya adalah serial supersentai. Serial yang sudah berpuluh puluh tahun hadir tanpa putus ini pun selalu menghadirkan beragam cerita. Tema ceritapun juga berbeda satu dengan yang lain. Lalu, serial supersentai apa saja yang mempunyai cerita terbaik? 

Berikut adalah 3 Serial supersentai terbaik versi superherodunia, mungkin kalian butuh referensi tentang serial supersentai terbaik untuk ditonton lagi.

1. Kaizoku Sentai Gokaiger

pic by justwatch.com

Serial ke 35 supersentai ini menjadi yang pertama kami pilihkan untuk kalian. Gokaiger menceritakan tentang sekelompok bajak laut luar angkasa yang mampu menggunakan kekuatan seluruh supersentai sebelum mereka. Itu artinya, mereka bisa memakai kekuatan 34 supersentai. Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan karakter-karakter supersentai terdahulu, serial Gokaiger lah yang paling pas untuk ditonton. 

2. Gosei Sentai Dairanger



Star Ranger, itulah nama lain dari serial ini. Dairanger merupakan rekomendasi kami untuk kalian yang sedang mencari referensi Serial supersentai dengan cerita terbaik. Serial ini mengisahkan tentang 4 pemuda 1 pemudi yang memiliki tenaga dalam yang tinggi. Hal yang menonjol dari serial ini adalah cerita bela diri dan unsur negri cina. Bahkan pada robot raksasa mereka yang bernama Dairen Oh mempunyai rupa layaknya seorang Jenderal Perang Cina.

3. Chouriki Sentai O Ranger


Serial ini juga merupakan serial lama, sama seperti Dairanger. Serial tentang 5 orang pasukan khusus berdedikasi besar untuk menyelamatkan bumi dari serangan makhluk mesin bernama Baranoia. Disini kita melihat sosok pemimpin yang tegas oleh Oh-Red (Ranger merah). Diakhir cerita pun tidak semua musuh mati. Ada 3 karakter monster mesin yang masih hidup diakhir cerita. Dua diantaranya adalah monster yang ditiap episode bertugas untuk merubah monster menjadi raksasa. Sedangkan yang satu karakternya yang bertahan hidup diakhir episode adalah cucu dari Musuh utama O Ranger. Oh-Red tidak tega menghabisi bayi robot mesin itu. Sehingga dibiarkan untuk hidup.

Itulah 3 serial supersentai dengan cerita terbaik versi superherodunia. Sebenarnya hampir seluruh serial supersentai mempunyai cerita yang bagus, unik dan seru untuk ditonton ulang. Mungkin ada pendapat lain, silahkan tambahkan pada kolom komentar.


Artikel Terkait

3 Supersentai dengan cerita terbaik cocok untuk ditonton lagi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email