Thursday 19 July 2018

Legend Hero Serial Tokusatsu Korea berformat keren

Legend Hero Serial Tokusatsu Korea berformat keren

foto by Tokusatsu.wikia.com


Superherodunia - RTV saat artikel ini publish (19 Juli 2018) masih menayangkan serial superhero keren yang berjudul Legend Hero. Diawal melihat penampilan aktor dan aktrisnya, kami langsung men-judge bahwa muka orang korea dan benar saja, serial Legend Hero adalah serial tokusatsu-nya Korea. Lantas, bagaimana cerita kerennya?

play.google.com


Legend Hero memiliki kostum yang sepintas mirip dengan kostum ala Kamen Rider Jepang. Tepatnya Kamen Rider era Heisei dan Neo Heisei. Uniknya, mereka berkelahi satu sama lain. Bukan dengan monster.

Pintarnya lagi, walaupun sebagian orang menganggap serial Legend Hero ini plagiat alias tiruan, tetapi kepintaran menggabungkan format antara Super Sentai dengan Kamen Rider adalah hal yang terbilang brilian.

Seperti kita ketahui, Super Sentai memiliki mecha atau bisa dibilang Robot Zord jika di Power Rangers, Kamen Rider adalah Hero Individu yang memiliki segudang kehebatan, Legend Hero buatan Korea ini justru menggabungkan keduanya.

Legend Hero tampil layaknya Kamen Rider namun memiliki robot raksasa yang bisa dimasuki dan dikendalikan layaknya Super Sentai.


Namun, dibalik semua itu menurut superherodunia, tetap saja serial ini memiliki kekurangan. Kekurangannya adalah efek yang disajikan masih sangat terlalu biasa. Bahkan kurang terasa "real" layaknya Kamen Rider atau Super Sentai. Apalagi ketika Legend Hero robot raksasanya masih berasa kurang real. Apalagi properti mainan gedung, gunung dan lainnya masih tidak sebagus Super Sentai atau Ultraman.

Last, kehadiran Legend Hero di RTV memang membawa suasana 90 an kembali hadir di layar kaca. Walaupun superherodunia masih tetap kangen Sentai atau Kamen Rider dari Jepang berbahasa Indonesia tampil lagi di layar kaca televisi nasional.


Artikel Terkait

Legend Hero Serial Tokusatsu Korea berformat keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email