Thursday 14 December 2017

MUSUH POWER RANGERS YANG KECE

MUSUH POWER RANGERS YANG KECE


Superherodunia - Setelah sebelumnya kita membahas tentang Villain atau musuh Super Sentai yang menggunakan kostum sexy dan berpenampilan kece, maka kurang lengkap jika kita tidak membahas Power Rangers sebagai bentuk baru dari Super Sentai. Berikut kumpulan Musuh atau villain dari Power Rangers yang berpenampilan kece dan sexy. 

1. DULCEA - MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS THE MOVIE

sumber : pinterest.com

Karakter kece nan sexy ini hadir di Film Power Rangers tahun 1995 silam. Dulcea sempat berkelahi dengan para rangers yang kehilangan kekuatannya. Akan tetapi karakter ini menjadi baik ketika dia tahu bahwa keberadaan Rangers hanyalah mencari kekuatan baru untuk mengalahkan Sosok Monster yang bernama Ivan Ooze.

2. Trakeena - Power Rangers Lost Galaxy


sumber : powerrangers.wikia.com

Sosok kece dari musuh Power Rangers ini memiliki nama asli Amy Miller. Dia memerankan Villain yang bernama Trakeena. Trakeena adalah musuh Power Ranger Lost Galaxy yang tayang pada tahun 1999 dan diproduksi oleh Saban Entertainment dengan Fox Kids

3. Astronema - Power Rangers In Space


sumber : monkieranger.wordpress.com

Ini spesialnya Melody Perkins sang pemeran Astronema tokoh Villain di serial Power Rangers In Space. Melody justru menjadi Power Rangers di serial Power Rangers Lost Galaxy. Jadi Monster oke, jadi Rangers tambah kece.

4. Vypra - Power Rangers Time Force

sumber : twitter.com
Villain kece berikutnya adalah Vypra yang hadir sebagai musuh dari power rangers Time Force. Kostum yang dikenakan Vypra yang diperankan oleh Jenifer L Yen tentu membuat para penonton Pria bilang KECE.

5. Divatox - Power Rangers Turbo




Divatox merupakan Villain utama diserial Power Rangers Turbo dan merupakan Adik dari Rita Repulsa musuh utama Serial Migthy Morphin Power Rangers. Kostum yang sexy membuat karakter Divatox masuk dalam kategori Villain yang Kece.

Itulah beberapa karakter Villain Power Rangers yang kece, kalau anak kecil sih lebih fokus ke Power Rangersnya tapi kalau penonton pria dewasa, nampaknya bakalan fokus ke Villain Sexy diatas. Setuju?

Artikel Terkait

MUSUH POWER RANGERS YANG KECE
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email