Saturday 16 December 2017

KOSTUM SUPER SENTAI YANG TIDAK MENUTUP SELURUH ANGGOTA BADAN


KOSTUM SUPER SENTAI YANG TIDAK MENUTUP SELURUH ANGGOTA BADAN 

sumber : supersentai.com

Superherodunia - Membahas tentang tokusatsu Super sentai, yang terbersit didalam benak adalah sosok manusia yang mampu berubah dengan berbagai kekuatan dan beragam gaya hingga akhirnya seluruh badan terbungkus kain atau spandex warna warni dan kepala tertutup helm. Mereka biasanya beranggotakan 3 hingga 10 orang walaupun normalnya hanya 5 kemudian nyempil 1 anggota tambahan

Super sentai merupakan tokusatsu yang cukup laris, dimana serial ini tidak pernah vakum dari awal kemunculannya pada tahun 1975. Kesamaan kostum para sentai adalah tertutupnya seluruh badan dengan balutan spandex atau kain, namun ada satu anggota sentai yang out of the box. Sentai ini merupakan sentai ke 3 dari serangkaian serial yaitu Battle Fever J. Hal ini bahkan tidak pernah terulang lagi sampai serial sentai 2017 sekalipun. 

Miss America pada sentai Battle Fever J memiliki helm wajah yang seram. Tetapi kostum bawahnya terbuka, seperti baju renang. Seperti yang sudah superherodunia sebutkan diatas, hal ini belum pernah terulang lagi bahkan hingga seri sentai 2017. Entah apa yang ada dibenak sang creator saat itu ( 1979 ). Pakaian mini sang sentai memang menjadi iconic karena cuma satu satunya, yang jadi pertanyaan, apa tidak takut lecet tuh paha?

Battle fever J memiliki 52 episode yang tayang di Jepang dari tanggal 3 februari 1979 sampai dengan 26 januari 1980. Julukan para ranger sesuai dengan nama negara. Battle Japan ( Jepang ), Battle France ( Perancis ), Battle Cossack ( Uni Sovyet ), Battle Kenya ( Kenya ), dan Miss America ( Amerika ). 

sumber : supersentai.com

Miss America diperankan oleh dua orang yaitu Diane Martin sebagai Miss America 1 dan Miss America 2 diperankan oleh Nahomi Hagi.

sumber : supersentai.com

Show ,,,, Miss America ? Out of the box banget deeh...



Artikel Terkait

KOSTUM SUPER SENTAI YANG TIDAK MENUTUP SELURUH ANGGOTA BADAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email