Tuesday 12 December 2017

KOSTUM ULTRAMAN TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA



KOSTUM ULTRAMAN TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA

sumber : dreadcentral.com


Superherodunia - Setelah sebelumnya membahas kostum teraneh pada Kamen Rider dan Super Sentai, belum lengkap dong jika belum membahas tokusatsu lainnya yaitu Ultraman. Ultraman menurut Wikipedia merupakan seri pertama pada ultra series, padahal sebelumnya ada yang namanya Ultra Q tapi tidak dianggap ultraman. 


Ultraman dibuat oleh Eiji Tsuburaya yang hadir pertama kali pada tanggal 17 juli 1966 sebanyak 39 episode.  Konsep Ultraman adalah pahlawan yang bertubuh besar. Superhero raksasa yang bertarung menumpas para monster raksasa. Sama seperti tokusatsu yang lain, Ultraman juga mempunyai desain kostum yang berbeda beda. Kali ini kita membahas kotum teraneh Ultraman yang pernah ada versi Superherodunia. Berikut daftarnya


1. Ultraman Father dan Ultraman Mother


sumber : ultra.wikia.com


Ayah Ultraman Ibu Ultraman, begitu jika diartikan kedalam bahasa Indonesia. Ultraman Father merupakan pimpinan Space Garisson yang juga memiliki istri yang disebut dengan Ultraman Mother. Tampil perdana di episode ke 27 di serial Ultraman Ace. Ultraman Ace hadir pada tahun 1972 sampai 1973 dan merupakan seri kelima dari serangkaian Ultra Series. Kostum sang Ayah dan Ibu Ultraman ini patut dianggap sebagai Ultraman dengan kostum teraneh. Lihat saja sang Ayah yang memiliki tanduk yang sangat besar dan si Ibu yang seperti memiliki rambut kuncir. 


sumber : ultra.wikia.com


2. Ultra Yullian


sumber : ultra.wikia.com


Si Yuli ini hadir sebagai Ultraman Wanita yang ada pada serial Ultraman 80 yang tayang pada tahun 1980. Neng Yuli hanya muncul dalam dua episode saja. Kostumnya? Jangan ditanya deh, superherodunia masukkan kedalam kategori Kostum Ultraman teraneh.


Itulah deretan kostum ultraman teraneh versi Superherodunia. Sebenarnya ada ultraman lain yang aneh, tetapi itu ultraman jenis jahat. Apabila ada perbedaan pendapat, itu sangatlah wajar. Terima Kasih


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Artikel Terkait

KOSTUM ULTRAMAN TERANEH VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

18 December 2017 at 01:29 delete

Hahah lucu lucu Kostum nya, artikel nya juga keren tentang Super Hero, jadi inget deh waktu kecil 😂

Reply
avatar