Thursday 16 April 2020

Update Ultraman Z : Ada Riku Asakura Ultraman Geed dengan Tampilan Baru

Superherodunia - Ultraman 2020 dipastikan memiliki nama Ultraman Z, saat artikel ini publish, Trailer Ultraman Z sudah beredar di dunia Maya. Pada awalnya, Ultraman Z diperkenalkan sebagai murid dari Ultraman Zero. Pada tahap perkenalan selanjutnya, Seri Ultraman Z juga dipastikan kedatangan Ultraman lainnya, siapa dia?

Ultraman yang tayang 2017 lalu, akan terlibat dalam seri Z ini, betul sekali. Dia adalah Ultraman geed. Bukan hanya wujud Ultramannya saja, tapi juga dalam wujud manusia, yaitu Riku Asakura.

Ultraman Geed akan tampil sebagai rekan Ultraman Z di serialnya. Riku akan berubah menjadi Ultraman Geed versi teranyar. Kostum baru tersebut tidak pernah hadir di serial Geed itu sendiri maupun movie dan lainnya. Ini murni sesuatu yang baru dari Geed pada serial Ultraman Z.

Tidak diketahui apakah Geed akan banyak tampil di serial Z ini. Alat untuk Riku berubah menjadi Ultraman Geed juga bukan Geed Riser seperti sebelumnya. Ya intinya, mereka akan "jualan" mainan baru lah ya sebagai marchendise Bisa dimaklumi. Katanya sih, nama alat berubahnya adalah Ultra Z Riser. Patut ditunggu nih kehadiran Geed di Ultraman Z 2020.


Artikel Terkait

Update Ultraman Z : Ada Riku Asakura Ultraman Geed dengan Tampilan Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email