Thursday 16 April 2020

Ultraman Z : Sudah ditebak akan punya beberapa perubahan wujud

Superherodunia - Berbeda dengan zaman dahulu, Ultraman modern bisa dipastikan akan mendapatkan update kostum sebagai daya tariknya. Sangat jauh berbeda dengan pendahulunya yang cuma punya satu tampilan dari episode awal hingga akhir. Karena memang mereka jualan hak siar serial, sehingga sangat fokus kepada jalan cerita.

Bergesernya zaman, jualan produsen Tokusatsu pun tidak melulu mengandalkan jalan cerita yang menarik, mereka sengaja menambahkan gimmick perubahan bentuk sang superhero. Sehingga jualan mereka dalam hal mainan / marchendise akan banyak varian.

Begitu juga dengan Ultraman terbaru di 2020 yaitu Ultraman Z. Setelah awalnya diperlihatkan sosok originalnya, kini sudah beredar update dari sosok original Ultraman Z. Setidaknya ada 3 form baru yang diperkenalkan kepada khalayak.

Berarti setidaknya sudah ada 4 mainan baru hanya dari wujud Ultraman Z, belum lagi Ultraman lainnya yang muncul di serial ini akan mendapatkan update juga. Seperti Ultraman Geed dengan kostum barunya yang bernama Ultraman Geed Galaxy Rising beserta alat berubah baru yang bernama Ultra Z Riser, lalu Ultraman Zero yang mendapat update berjubah biru. Tentu fans berat Tokusatsu akan membelinya.


Artikel Terkait

Ultraman Z : Sudah ditebak akan punya beberapa perubahan wujud
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email