Saturday 5 October 2019

Supersentai 2020 : Mashin (Majin) Sentai Kirameiger

Superherodunia - Tahun 2019 hampir usai dan disambut 2020. Itu artinya, super Sentai juga akan ada yang baru. Sebuah nama sudah didaftarkan oleh sang kreator Supersentai. Dengan hadirnya nama, maka fans akan menebak tema dari next Sentai yang akan hadir 2020 mendatang.

Untuk saat ini, nama resmi dari Sentai 2020 adalah Mashin (Majin) Sentai Kirameiger. Selama ini semua nama yang ditampilkan di Trademark Bot untuk super sentai serta Kamen Rider selalu resmi menjadi judul serial berikutnya, artinya hampir bisa dipastikan super sentai 2020 akan berjudul Majin Sentai Kirameiger. Mengapa Judul artikel Mashin ada dalam kurung Majin?


Itu karena nama yang didaftarkan berhuruf Jepang, penulisan romaji atau huruf latin dari Majin Sentai Kirameiger masih harus menunggu. Ada kemungkinan menjadi Mashin atau Majin.

Fans menebak majin ini akan berhubungan dengan tema yokai atau siluman Jepang. Majin sendiri berarti iblis atau setan, cocok dengan konsep yokai. Jadi ingat Kakuranger yah. Namun apakah hanya itu kemungkinannya?

Para fans menebak cara baca lain untuk huruf kanji yang dipakai. Majin bisa juga dibaca mashin, cara lain untuk membaca machine dalam Bahasa Inggris dengan logat Jepang. Dari sini sebagian fans menebak bahwa konsep nanti juga akan digabung dengan kendaraan atau robot!

Show, kostumnya sih belum rilis, biasanya setelah tampil siluet kostum, maka kita akan tahu, kemana tema Supersentai 2020 tersebut.


Artikel Terkait

Supersentai 2020 : Mashin (Majin) Sentai Kirameiger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email