Wednesday 9 October 2019

RTV Tayangkan Supersentai Baru 21 Oktober 2019 : Lupinranger Vs Patranger


Tangkaplayar Instagram



Superherodunia - Tokusatsu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat Indonesia. Pecintanya pun dari berbagai kalangan, anak anak hingga dewasa. Namun justru itulah yang sudah tidak dilirik Tv swasta nasional. RTV melihat peluang itu.

Berdasarkan pantauan salah satu akun fans Tokusatsu atas postingan akun RTV di @langitrtv tentang Supersentai terbaru Lupinranger Vs Patranger yang masih berstatus segera, akun Instagram @tokusatsu_universe tampaknya sudah mempunyai bocoran kapan penayangan perdananya.

Dengan yakin akun tersebut menyatakan bahwa Lupinranger Vs Patranger akan tayang di RTV pada tanggal 21 Oktober 2019 jam 20.30 WIB. Slot yang kini diisi oleh Tokusatsu Kamen Rider Ex-Aid. Itu artinya, Kamen Rider Ex-Aid akan berakhir saat itu dengan kemungkinan akan pindah jam tayang dan pengulangan episode seperti layaknya Tokusatsu yang sudah-sudah.

Pada kolom komentar postingan tersebut, admin tokusatsu_universe juga meyakinkan bahwa dia mendapat info dari kenalan staf dari RTV. Wah good lah kalau begitu. Kita akan disuguhi Tokusatsu yang masih Gress and fresh. Karena Lupinranger Vs Patranger adalah Supersentai di tahun 2018 lalu.


Artikel Terkait

RTV Tayangkan Supersentai Baru 21 Oktober 2019 : Lupinranger Vs Patranger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email