Wednesday 9 October 2019

RTV : KATA KAITOU PADA KAITOU SENTAI LUPINRANGER TIDAK AKAN DIARTIKAN SEBAGAI PENCURI

Superherodunia - Sebagai fans, pasti tahu lah arti dari apa yang disukai, begitupun fans Supersentai. Tentu tahu arti dari Kaitou Sentai Lupinranger Vs Keisatsu Sentai Patranger. Dari Wikipedia, jelas dan gamblang menyebutkan bahwa Lupinranger adalah tim pencuri dan Patranger adalah Aparat Keamanan dalam hal ini polisi.

Namun ada hal menarik dari akun Instagram @tokusatsu_universe. Mereka berdialog dengan staf RTV sebagai Tv yang akan menayangkan serial ini, akun fans Tokusatsu ini bertanya apakah Lupinranger akan dimaknai atau disebut sebagai pencuri?

Jawabannya tidak! Lantas diganti dengan kata apa? Maling? Terlalu kasar untuk anak-anak. Mengingat hal ini sensitif untuk KPAI dan KPI. RTV jelas sudah memperhitungkan hal ini.

Sepakat staf RTV yang tidak ingin diketahui jati dirinya ini menyebutkan bahwa Kaitou Sentai Lupinranger akan disebut dengan sebutan Pemburu Harta Karun. Loh kok gitu?

Kalau didengar memang melenceng dari arti sebenarnya, tetapi jika anda sudah menonton serial ini, pasti memahami. Sebab Lupinranger diceritakan "ingin mengambil" kembali Lupin Collection peninggalan Arsene Lupin.

Well itulah info menarik terbaru seputar Tokusatsu teranyar yang akan tayang di stasiun televisi swasta nasional RTV pada tanggal 21 Oktober 2019 nanti. Walaupun belum official. Karena tidak menutup kemungkinan waktu tayang diundur. Seperti kejadian saat Ultraman R/B beberapa waktu lalu.


Artikel Terkait

RTV : KATA KAITOU PADA KAITOU SENTAI LUPINRANGER TIDAK AKAN DIARTIKAN SEBAGAI PENCURI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email