Tuesday 24 September 2019

ULTRAMAN RIBUT TAMPIL PERDANA SELAIN DI KARTUN UPIN IPIN


ULTRAMAN RIBUT TAMPIL PERDANA SELAIN DI KARTUN UPIN IPIN




Superherodunia - Seperti kita ketahui, Ada Ultraman di kartun asal Malaysia, Upin & Ipin. Nama Ultraman tersebut adalah Ultraman Ribut dan kadang juga disebut Storm. Penampilan Ultraman Ribut awalnya memang hanya didalam kartun tersebut.

Belum pernah ada satukalipun Ultraman Ribut muncul di serial atau movie Ultraman. Suit actor Ultraman Ribut memang pernah tampil hanya untuk live stage atau pertunjukan off air. Misal disuatu event panggung drama.


Ultraman Ribut memang Ultraman resmi dari Tsuburaya Production. Kini mereka mungkin"sadar" telah melupakan Ultraman Malaysia tersebut dan untuk pertama kalinya Tsuburaya menampilkan sosok Ultraman Ribut didalam mini series Ultra Galaxy Fight : New Generation Heroes.

Mini seri ini akan terfokus menceritakan Ultraman pada era New Generation.  Yakni dimulai dari Ultraman X hingga R/B. Walau nanti juga akan tampil ultraman diluar new generation seperti zero serta Ultraman Ribut. Total episode mencapai 13 episode dan tayang mulai tanggal 29 september 2019 dan rilis setiap minggunya di channel youtube ultraman Tsuburaya Production pada pukul 10 pagi waktu Jepang.




Artikel Terkait

ULTRAMAN RIBUT TAMPIL PERDANA SELAIN DI KARTUN UPIN IPIN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email