Monday 15 July 2019

Review Ultraman Taiga episode 0


Review Ultraman Taiga episode 0

www.1999.co.jp


Superherodunia - Ultraman Taiga menjadi ultraman terbaru saat ini. Hadir diawal bulan juli 2019, ultraman taiga dinyatakan akan hadir sebanyak 24 episode dan ditambah dengan episode 0. Episode 0 diibaratkan sebagai sebuah perkenalan sebelum memasuki episode 1. Lantas, apa yang diceritakan pada episode 0? Berikut sedikit review episode 0 Ultraman Taiga.



Episode 0 menceritakan Ultraman Taiga sebelum berada di bumi, itu artinya Taiga belum bergabung dengan human hostnya. Di episode 0 ini, taiga masih berada di planet asalnya yaitu M78 dan berinteraksi dengan ayahnya yaitu Ultraman Taro. Kelakuan Taiga ternyata sama persis dengan Taro saat muda dulu.

ryuzakilogia


Terlalu percaya diri dengan kekuatannya, padahal para pendahulunya masih jauh lebih hebat darinya. Pada episode ini, taro mengakui bahwa dia dulu juga seperti itu dan di didik keras oleh Ultra Father ( Ken ) yang tak lain adalah Kakek dari Ultraman Taiga.

Pada episode ini, ada beberapa kilas balik cuplikan Ultraman terdahulu dalam menghadapi pertarungan dengan kategori kebersamaan team / sahabat. Sesuai dengan Ultraman Taiga yang akan bertandem dengan Ultraman Titas dan Fuma sebagai rekannya nanti diserialnya.


Cuplikan Ultraman Bersaudara sebagai pembuka, memperlihatkan Ultraman, Ultraseven, Jack dan Ace dan Saga dalam bertarung sebagai team. Cuplikan ini diambil dari Ultraman Saga the Movie. Pada cuplikan selanjutnya, ultraman Taiga diperlihatkan sebuah arti persahabatan dari Ultraman Zero bersama para sahabatnya yang bernama Ultimate force Zero yang diambil dari scene Ultraman Zero the Chronicle. Disana kekuatan pertemanan antara Zero, Mirror Knight, Jean Bersaudara, dan Glen Fire benar benar mengharukan. Mereka melawan Ultraman Belial yang merasuki tubuh Zero yang kemudian disebut dengan Ultraman Zero Darkness

Well, Tampaknya bakal seru nih ke 24 episode dari Ultraman Taiga yang akan tayang sepanjang tahun 2019 ini di Tv Jepang. Karena Ultraman Taiga dengan Ultraman Fuma dan Titas yang tergabung dalam Tri Squad akan melawan Ultraman yang jahat bernama Tregear.

Semoga sesuai ekspektasi ya

Artikel Terkait

Review Ultraman Taiga episode 0
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email