Sunday 25 March 2018

Kostum Kamen Rider Versi Remake Lebih Keren Original atau Versi Baru ? Part 1

Kostum Kamen Rider Versi Remake Lebih Keren Original atau Versi Baru ? Part 1

youtube.com
Superherodunia - Kamen Rider adalah tokusatsu yang saat ini paling sering di remake atau dibuat ulang dengan versi barunya. Setau superherodunia, hanya Kamen Rider yang dibuat versi barunya. Supersentai? Ultraman? Metalhero? Tidak ada! Kecuali Power Rangers di tahun 2017 lalu.

Lantas, kita tidak membicarakan kenapa demikian? karena kita sendiri tidak mengetahuinya. Tetapi ada yang menarik dari suatu serial film kamen rider yang diremake ulang, yaitu memakai konsep serupa namun dengan kostum yang lebih menawan seiring zaman. Yuk kita lihat kostum mana yang lebih menawan. Ori atau new version.

1. Kamen Rider Ichigou

kamenriderwikia
Gambar diatas adalah kamen rider pertama versi original, sering dikenal dengan nama Kamen Rider Ichigou, Generasi kamen rider pertama ini telah diremake bahkan hingga dua kali. Remake Ichigou Versi pertama adalah pada tahun 2005 dengan Tajuk Kamen Rider First. Dengan kostum yang menurut kami cukup keren seperti dibawah ini

cosplay.com
Pada movie ini ichigou diperankan oleh pemeran muda layaknya beberapa tahun silam saat pertama Kamen Rider Ichigou Original tayang.

Pada tahun 2016 Kamen Rider Ichigou kembali di remake dengan Versi baru kostum baru namun bukan dengan pemeran baru. Pemeran Utama Kamen Rider Ichigou original Hiroshi Fujioka kembali memerankan Hongo Takeshi si Kamen Rider Ichigou. Uniknya badan Hiroshi yang sudah agak melar dan menua itu membuat tampilan Kamen Rider Ichigou versi 2016 juga ikut melar seperti foto dibawah ini

google

Nah dari ketiga kostum Kamen Rider Ichigou diatas ( Original , Versi 2005, Versi 2016 ) Kostum manakah yang menurut kalian terbaik? 

Last, kita akan membahas Kostum Kamen Rider Versi Remake lainnya pada artikel berikutnya. Terimakasih.






Artikel Terkait

Kostum Kamen Rider Versi Remake Lebih Keren Original atau Versi Baru ? Part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email