Saturday 17 February 2018

Kuuga titik balik kembalinya Kejayaan Kamen Rider Mengapa Tidak diikuti Metal Hero?


Kuuga titik balik kembalinya Kejayaan Kamen Rider Mengapa Tidak diikuti Metal Hero?

source : google

Superherodunia - Kesuksesan Kamen Rider Kuuga sebagai serial comeback dari Serangkaian Kamen Rider memang menggembirakan. Hal ini ditandai oleh diterimanya Kuuga oleh para pecinta Kamen Rider kelas Veteran maupun yang baru mengenal Kamen Rider.

omphramz.devianart.com

Cerita dark dari kuuga yang sangat disukai pada era itu membuat orang orang menduga apakah akan terjadi keberlangsungan Serangkaian serial tokusatsu ini dan akhirnya memang terbukti, Kamen Rider terus berlanjut hingga kini. Itu berarti, sambutan baik oleh penonton memang sangat bagus, sehingga sangat layak untuk selalu diproduksi seperti supersentai.

Lantas, bagaimana dengan superhero jepang lainnya Metal Hero? Mengapa superhero yang satu ini tidak digarap lagi? Padahal, superherodunia yakin sekali, antusiasme penyuka Metal Hero bakalan menjadi jadi jika serial ini dibuat kembali. 

metalheroes.wikia.com

Seperti yang kita ketahui, serial Metal Hero vakum pada saat selesainya Metal Hero yang berjudul Tetsuwan Tantei Robotack pada akhir Januari 1999. Namun, menilik dari beberapa film crossover yang dibuat Toei, saat terjadinya pertarungan besar besaran dan gabungan antara Supersentai, kamen rider, juga menghadirkan para metal hero. Mungkin itu hanya pengobat rindu, ataukah ada misi tertentu? Seperti melakukan survey apakah pecinta tokusatsu menginginkan Metal Hero ada dan dibangunkan lagi? Bisa jadi !

Artikel Terkait

Kuuga titik balik kembalinya Kejayaan Kamen Rider Mengapa Tidak diikuti Metal Hero?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email