Wednesday 10 January 2018

SUPER SENTAI 2018 LUPINRANGER VS PATORANGER




SUPER SENTAI 2018 LUPINRANGER VS PATORANGER


animenewsnetwork.com 


Superherodunia - Tahun baru sudah dilalui beberapa waktu lalu, itu saatnya kita melihat sesuatu yang baru daru serial super sentai. Tahun 2018 akan ditutup oleh tamatnya Uchu Sentai Kyuranger tepatnya pada 4 februari 2018 mendatang dan disusul serial sentai selanjutnya yang akan tayang seminggu kemudian yaitu Lupinranger Vs Patoranger. Bukan Upin Ipin loh ya.


Menariknya pihak Toei memproduksi sentai terbaru bukan cuma satu tim. Melainkan dua tim. Tem seperti ini memang pernah terjadi pada serial sentai Hurricaneger. Dimana terdapat dua kubu ninja yang akhirnya bersatu. Tema seperti ini diangkat kembali pada tahun 2018 namun dengan penamaan dua sentai yaitu Lupinranger vs Patoranger.


comicbook.com

Toei menampilkan dua tim dalam satu judul lebih lengkapnya adalah Kaitou Sentai Lupinranger Vs. Keisatsu Sentai Patoranger. Keduanya memiliki arti yang berlawanan, satu pencuri dan satu tentang polisi. Tampaknya pihak Toei akan membuat konflik tersendiri antara Lupin dan Pato. Namun superherodunia rasa, hal tersebut akan menjadikan mereka bersatu suatu saat nanti dan menjadi tim solid.


Sinopsis Lupinranger Vs Patoranger pun sudah beredar, sentai 2018 ini menceritakan tentang dua tim sentai pencuri dan polisi. Pada masing masing kubu akan dipimpin oleh seorang ranger merah, pada Lupinranger akan dipimpin oleh Lupinred yang menjadi pemimpin dari Lupinblue dan Lupinyellow. Sedangkan kubu Patoranger akan dipimpin oleh Patoren#1 yang menjadi pemimpin dari Patoren#2 dan Patoren#3.

Uniknya, Lupinred akan menyamar dan kesehariannya menjadi orang biasa, sedangkan Patoren akan menampilkan wibawanya sebagai penegak keadilan. Rencananya Super Sentai 2018 ini akan tayang perdana pada tanggal 11 februari. Bagaimana menurut anda? Tertarik menonton?

Artikel Terkait

SUPER SENTAI 2018 LUPINRANGER VS PATORANGER
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email