Thursday 3 September 2020

Awali September dengan Ultraman Mebius

Superherodunia - Ultraman Mebius resmi menggantikan slot Ultraman Ginga di RTV. Sejak 1 september 2020 pukul 21.00 Wib. Apakah Ultraman Mebius patut untuk ditonton?

Jawabannya adalah tentu saja. Mengapa? Karena serial Ultraman Mebius yang kini tayang di RTV adalah Ultraman yang berada di Showa Universe. Berada di semesta Ultraman jadul yang artinya timeline Ultraman Mebius ini terhubung dengan Ultraman Jadul seperti Ultraman, Zoffy, Ultraseven, Ultraman Ace, Ultraman Jack, Ultraman Taro, Leo dan Astra serta Ayah dan Ibu Ultra berikut dengan Ultraman 80.

Tidak seperti Ultraman Tiga Dyna dan lainnya yang tidak ada hubungan dengan semesta alam Ultraman Jadul. Membuat Mebius menjadi serial temu kangen dengan Ultraman Jadul yang disebut diatas. Bagi yang kangen dengan Leo, ada kok episode spesial Mebius ketemu Leo, begitu juga dengan Ultraman 80, ada episode spesialnya.

Jadi buat kalian yang mencintai Showa Universe, cocok banget nonton Ultraman Mebius yang sudah di sulih suara ke bahasa Indonesia di stasiun televisi RTV.

Semoga Ultraman Jadul lainnya nyusul ditayangin deh


Artikel Terkait

Awali September dengan Ultraman Mebius
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email