Wednesday 22 April 2020

Ultraman Zero the Chronicle tayang di RTV?

Superherodunia - Ultraman Zero the Chronicle isunya tayang di RTV. Akun Instagram Superheromaxi.id dan FP Facebook nya telah menginfokan hal tersebut.

Akun tersebut mengatakan bahwa Ultraman Zero the Chronicle katanya akan tayang saat subuh/ dini hari menemani santap sahur pemirsa Indonesia.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa Ultraman Zero the Chronicle akan menemani kita dari Senin sampai Jumat jam 04.30 wib. Namun saat artikel ini publish, superherodunia.blogspot.com cek ricek ke akun resmi RTV di langitrtv, hasilnya nihil. Belum ada postingan terkait Ultraman Zero the Chronicle yang akan tayang di RTV.

Namun setelah kepo dengan komenan akun IG superheromaxi.id, ada netizen yang mengatakan sudah melihat iklan dari Ultraman Zero the Chronicle di RTV, namun netizen tersebut tidak menjelaskan perihal bentuk iklan Ultraman Zero tersebut, apakah iklan video clip, ataukah hanya iklan teks berjalan saja.

Tentunya ini merupakan kelanjutan suksesnya RTV menayangkan serial Ultraman saat sahur. Seperti tahun lalu yang menayangkan Ultraman Ginga S. Show kita tunggu saja ya. Masih terlalu cepat 20.000 tahun !!!!! Zero


Artikel Terkait

Ultraman Zero the Chronicle tayang di RTV?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email