Tuesday 19 December 2017

KAMEN RIDER JAHAT DENGAN KOSTUM TERBAIK VERSI SUPERHERODUNIA

KAMEN RIDER JAHAT DENGAN KOSTUM TERBAIK VERSI SUPERHERODUNIA

sumber : kamenriderwikia.com
Superherodunia - Kamen rider memang selalu membuat kejutan bagi para penggemarnya, jika super sentai mengejutkan fans dengan profil rangers baru sebagai penolong disaat genting, kamen rider justru menghadirkan sosok kamen rider lain yang berkarakter jahat dan kuat.

Walaupun sang kamen rider jahat tidak selalu muncul ditiap episode, akan tetapi kehadirannya sangat merepotkan kamen rider yang baik. Masih berbincang tentang kostum, kali ini superherodunia akan mengajak kalian membahas soal Kamen Rider Jahat dengan Kostum terbaik versi superherodunia, berikut ulasannya.

Shadow Moon

sumber : superpowerider

Sangat pantas jika Shadowmoon adalah kamen rider jahat terbaik saat ini. Karakternya muncul pertama kali pada serial Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX. Serial Kamen Rider Black dan Black RX pada tahun 1987 dan 1988. Kamen Rider Black dan Black RX pernah tayang di Indonesia dengan dubbing. Namun penamaan karakter Shadow Moon malah menjadi Bayangan Hitam. Padahal kostum yang dikenakan bukanlah hitam seperti sang jagoan Ksatria Baja Hitam.

Shadow Moon adalah Nobuhiko karakter dari Kakak dari Kamen Rider Black, Kotaro Minami. Awalnya Nobuhiko diculik oleh musuh utama Black yaitu Gorgom dan dibuat jahat, kotaro berusaha menyelamatkan sang kakak namun gagal dan keduanya pun terlibat duel sengit hingga seri Black RX.

kamen rider decade dan shadow moon
sumber : kamenriderwikia.com

Shadow Moon diceritakan tewas pada serial RX, akan tetapi karakternya hidup dan muncul diberbagai Movie spesial seperti pada Movie Kamen Rider Vs Super Sentai Vs Space Sheriff Super Hero Taisen Z.

cuplikan movie KR vs SS vs SS SH T Z
sumber : lk21


Artikel Terkait

KAMEN RIDER JAHAT DENGAN KOSTUM TERBAIK VERSI SUPERHERODUNIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email