Sunday 27 September 2020

Power Rangers Dino Fury 2021 adaptasi dari Ryusoulger

Superherodunia - Tema Dinosaurus, adalah tema power rangers yang sangat melekat dibenak anak anak. Bagaimana tidak? Seri power rangers pertama mengadaptasi serial Sentai zyuranger yang bertemakan binatang prasejarah tersebut. Setiap Sentai yang bertema dinosaurus, pihak power rangers akan mengadaptasinya, begitu juga dengan Sentai Ryusoulger.

Mighty Morphin Power Rangers terhitung sangat sukses di dunia sehingga menjadi trademark tersendiri bahkan kebanyakan orang lebih mengenal power rangers daripada versi super sentainya. Power rangers Dino Thunder adalah power rangers kedua yang mengadaptasi Sentai bertema dinosaurus. Termasuk serial yang sukses karena mereka berhasil membawa aktor veteran rangers Tommy Oliver sebagai rangers diserial tersebut.

Power rangers selanjutnya yang bertemakan dinosaurus adalah Power Rangers Dino Charge. Bahkan untuk serial yang satu ini, sangat banyak yang menilai lebih bagus dibanding versi Jepangnya. Sangat sukses.

Serial yang akan tayang tahun depan ini menjadi serial power rangers keempat yang mengadaptasi Sentai bertema dinosaurus yaitu Ryusoulger, Sentai yang masih fresh from oven karena baru saja selesai tayang ditahun 2019 lalu. Akankah Power Rangers Dino Fury akan sukses? Ataukah audience bosan dengan tema dinosaurus? Kita lihat tahun depan ya!


Artikel Terkait

Power Rangers Dino Fury 2021 adaptasi dari Ryusoulger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email