Sunday 1 September 2019

KAMEN RIDER EX AID HADIR DI RTV SENIN 2 SEPTEMBER 2019 KEMUNGKINAN ULTRAMAN R/B MENYUSUL


KAMEN RIDER EX AID HADIR DI RTV SENIN 2 SEPTEMBER 2019 KEMUNGKINAN ULTRAMAN R/B MENYUSUL




Superherodunia - RTV salah satu TV swasta yang tampaknya cukup konsisten dalam menayangkan tayangan untuk anak. Mulai dari kartun anime, hingga Tokusatsu yang penontonnya tidak mesti anak-anak. 

Ya Genre Tokusatsu memang disukai banyak kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa dikarenakan orang dewasa saat ini, dulunya juga penggemar Tokusatsu. Kamen rider, Super Sentai, dan Ultraman sudah ada semenjak para orangtua masih kecil.

Disamping TV lain yang masih sibuk dengan sinetron, RTV mengambil celah yang terbilang jenius. Peluang itu ada pada mereka saat ini. Setelah sukses menayangkan Tokusatsu seperti Ultraman Orb, Ultraman Geed, Ultraman Ginga S serta Uchu Sentai Kyuuranger, kini RTV secara meyakinkan akan menayangkan Tokusatsu genre Kamen Rider. 

Kamen Rider Ex-Aid Resmi diumumkan sejak beberapa bulan lalu. Namun masih dalam status segera. Kini RTV sudah memantapkan jadwal tayangnya, yaitu pada slot Senin 2 September 2019 pukul 19.30 WIB sebagai penayangan perdana Kamen Rider Ex-Aid. 

Kamen rider bertema video game ini memiliki jumlah episode sebanyak 45 dan merupakan seri Kamen rider ke 18 sepanjang era heisei atau serial ke 27 secara keseluruhan era. 

Nah menurut kabarnya yang menyebutkan, bakal ada Ultraman baru juga yang akan ditayangkan oleh RTV pada bulan September ini, kalo tidak salah Ultraman R/B. Keyakinan akan dimunculkannya Ultraman R/B walaupun belum dipublish di medsos RTV dan belum ada iklanya, tapi admin superherodunia pernah membacanya pada teks berjalan di channel RTV tentang tayangnya Kamen Rider Ex-Aid dan Ultraman R/B pada bulan September 2019.

Sekalipun R/B tidak tayang September, mungkin karena belum rampungnya pen-sensor-an, editing dan dubbingnya. Kalau untuk penayangan, kami yakin pasti akan tayang di RTV. 

Sambil nunggu kapan hadirnya Ultraman R/B, mending kita ucapkan Terimakasih RTV sudah mau menayangkan Kamen Rider Ex-Aid.


Artikel Terkait

KAMEN RIDER EX AID HADIR DI RTV SENIN 2 SEPTEMBER 2019 KEMUNGKINAN ULTRAMAN R/B MENYUSUL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email